Senin, 08 November 2010

Irfan Bachdim "IB17" dimata Kaskuser

Idola Baru Timnas Indonesia "IB17"
Piala AFF Suzuki Cup 2010 merupkan ajang pembuktian salah satu sosok pemain naturalisasi Irfan Bachdim.  Pandai dalam mengecoh lawan, Stamina yang diatas rata-rata didukung  dengan passing dan Finishing yang Oke punya, menjadikan dia salah satu pemain vital dalam Timnas Indoneisa dan sekaligus figur tepat untuk membawa timnas Indonesia ke level yang lebih tinggi.
Pria kelahiran Amsterdam 11 Agustus 1988 baru yang sempat diserukan salah satu kaskuser yang mirip dengan Thomas muellers ini juga memang sedang dalam topik hangat para pecinta sepak bola di Indonesia. didukung dengan wajah yang "Ganteng" ia tumbuh sebagai sosok yang sangat yang sedang digandrungi para kaum Hawa di Indonesia.

Walaupu salah satu Kaskuser coba membandingkan nya dengan BP (baca: Bambang Pamungkas) pada saat masih muda, tetap saja pamor seorang BP masih di ingat kala itu yang sangat haus gol tapi berbeda Type permainan dengan Irfan Bachdim. IB17 (Gelar Baru para kaskuser) juga sempat diragukan Alfred Riedl untuk membela Timnas Indonesia pada saat itu tetapi Irfan IB17  menjawabnya dengan bertengger di posisi Top Scorer Piala AFF Suzuki Cup dengan torehan 2 goal dan dengan bermain cantik di Persema Malang.

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?p=326606352&posted=1#post326606352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar