Rabu, 08 Desember 2010

Indonesia Perfecto

Timnas Indonesia
Mengalahkan Malaysia dengan skor telak 5-1, melahap Laos 6-0 dan Membungkam Thailand dengan skor 2-1, merupakan bukti ketajaman Timnas pada era Alfred Riedl. Alfred Riedl yang resmi dikontrak oleh PSSI Sejak April 2010, selama 2 tahun itu memang banyak melakukan perubahan dalam berberapa sisi Timnas Indonesia dan berhasil menjadikan Indonesia berdiri kokoh di puncak klasmen group A dengan raihan angka perfect (9 point).
Raihan angka perfect itu sekaligus mengantarkan Timnas Indonesia menembus Semifinal didampingi Malaysia sebagai Runner up dengan raihan angka 4 point setelah mengahajar Laos dengan skor 5-1.
Dari berberapa pertandingan layangan jempol patut dilayangkan kepada Laskar Merah Putih,.Bermain dengan team Work yang baik dan didukung dengan strategi apik serta semangat merebut kemenangan yang berapi-api melambungkan nama Timnas menjadi momok yang menakutkan di AFF Suzuki cup tahun ini.
Kemenangan demi kemenangan yang di Indonesia raih juga tak lepas dari dukungan suporter Indonesia, yang sangat fanatis, Irfan Bachdim sendiri mengakui seperti yang telah dilansir di Amrusite suporter Indonesia adalah suporter terbaik di dunia dan membuat saya merinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar